Oppo Rilis F11 Pro Edisi Avengers -->
Cari Berita

Advertisement

Oppo Rilis F11 Pro Edisi Avengers

SoboLangit.com
Rabu, 24 April 2019



Dengan Ditayangkanya Film Avenger Endgame di Indonesia. Oppo resmi merilis F11 Pro edisi Avengers. Pembeli bisa melakukan pre order sejak 24 April 2019
Keunikan ponsel Oppo F11 Pro seri pahlawan besutan Marvel Cinematic Universe ini, terletak pada bagian bodi. Jika ponsel F11 Pro versi biasa terdiri dari dua varian warna, yaitu Thunder Black dan Aurora Green, Oppo menambahkan sentuhan metalic untuk F11 Pro edisi Avengers.

"Yang membuat spesial Avengers Limited Edition ini warnanya kita buat gradasi dari tengah, kita sebutnya blue metalic sementara kanan-kirinya midnight blue," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di Jakarta, Rabu Malam, 24 April 2019.
Dia juga menjelaskan, dari bagian belakang ponsel terdapat pola heksagonal. Tak lupa Oppo menyematkan logo Avengers dalam F11 Pro edisi khusus ini. Logo tersebut terlihat pada bagian badan ponsel. Ada pula di sisi atas kamera belakang.

Oppo juga memberikan sejumlah aksesoris bertema Avengers untuk edisi khusus tersebut. Pertama adalah casing yang dikatakan Aryo terinspirasi dari tokoh Marvel, Captain Marvel. Di bagian tengahnya dilengkapi ring stand seperti perisai yang digunakan Captain America. "Bahan dalamnya kita buat seperti beludru. Tujuannya melindungi perangkat itu sendiri," ujarnya.
Kotak pembungkus seri ponsel ini berwarna hitam premium. Terdapat logo Avengers terpotong seperti di perangkat yang dicetak di atas warna termo hitam.
Setiap kotak Oppo F11 Pro Avengers dilengkapi juga collector badge. Aryo menjelaskan bentuk dari badge ini seperti koin emas dan diautentikasi Marvel sebagai barang koleksi serta barang asli.

Adapun spesifikasi F11 Pro edisi Avengers, di antaranya RAM dan RoM 6GB + 128GB. Ini berbeda dengan edisi biasa yaitu 6GB + 64GB yang dijual Rp5 jutaan. Sedangkan F11 Pro Avengers Limited Edition ini dibanderol Rp5,3 jutaan.

Masa preorder akan berlangsung hingga 4 Mei 2019 mendatang, melalui Tokopedia. Sedangkan penjualan perdana akan dilakukan sejak 5 Mei 2019, di Tokopedia serta sejumlah Oppo Store terpilih lainya.