Untuk Hadapi Corona Mossad Mengaku Curi Alat Medis -->
Cari Berita

Advertisement

Untuk Hadapi Corona Mossad Mengaku Curi Alat Medis

SoboLangit.com
Selasa, 14 April 2020


Satuan tugas yang dibentuk dinas intelijen rezim Zionis Israel, Mossad untuk berkerjasama menghadapi wabah Virus Corona mengakui bahwa anggota satuan tugas ini menggunakan berbagai cara termasuk mencuri untuk memperoleh alat medis dari negara lain.

Fars News (14/4/2020) melaporkan, reporter televisi Israel mengumumkan, Mossad menggunakan berbagai cara dalam memperoleh peralatan yang diperlukan untuk menyelamatkan pasien Corona di Israel, sebelum mereka, para pasien di negara lain menggunakan alat ini untuk menyelamatkan nyawanya.

Kepada salah seorang perwira militer anggota satuan tugas Mossad, reporter televisi Israel bertanya, mengingat kondisi sekarang ini, di dunia semakin sedikit dijual alat-alat medis seperti masker, alat bantu pernafasan dan yang lainnya, apakah ini menyebabkan Mossad menggunakan cara tidak biasa ?

Kepala Bidang Teknologi Mossad yang memimpin operasi ini mengakui pencurian juga dilakukan untuk mendapatkan alat medis.

Reporter bertanya, apakah Anda melakukan pencurian meski dalam skala kecil ?

Perwira Israel menjawab, iya bisa dikatakan demikian.


Reporter televisi Israel melanjutkan, apakah ada kemungkinan dalam waktu dekat, pabrik dan korporasi dunia tiba-tiba menyadari peralatan medis mereka hilang, tapi tidak tahu bagaimana hal itu bisa terjadi.

Perwira Mossad menjawab, tidak, kami tidak melakukan pencurian seperti itu, kami mencuri sedikit, artinya kami menggunakan hubungan khusus kami untuk memenangkan perlombaan.